Selasa, 01 Juli 2008

Anugerah Terindah



Assalamu alaikum wr.wb
nama saya ahmad faqih, biasa di panggil faqih. sy lahir 10 bulan 19 hari yang lalu di RS.Akademis Makassar.
Percaya tidak berat saya waktu lahir cuman 2 kg, sedihhh, terpaksa saya di masukin ke rumah kaca ..:D......alhamdulillah sekarang berat saya sudah hampir 11 kg. sekarang sy sudah bisa jalan lhoo....hehehehheh, tadi siang abis k e McD abis hadiri acara ulang tahun sepupu saya amelia yang cantik.
mainan kesukaan sy sekarang bola, mentang-mentang acara euro 2008..... :D
oh ya sobat semua sekarang sy juga suka utak atik komputer lho......kalo gak percaya liat aja foto nya di sini .....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

ihhhhhhhh lucuuu nya.....bikin gemesss

Anonim mengatakan...

Wah.. lucu hehehehe.. makasih curhatnya anak kecil... jangan lupa tulis catatan hariannya lagi yang lain, and photonya yang lucu2 yah...

salam
------------
Unda RamUmar
www.u2beu.com

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum....

Faqih...sayang...ur experience is gud enough. Later... I'll try..hehehehe...

Foto Abi Faqih mana?????
Kalian foto bertiga dunk...
Biar Kalian begitu SEMPURNA...

Wassalam

Faqi's sWeEt Aunt :-)